Wicak ©_2013: Membuat Text berkedip pada Postingan Blog
Home » » Membuat Text berkedip pada Postingan Blog

Membuat Text berkedip pada Postingan Blog

HAI SOBAT BLOGGER SEMUANYAAAA ???

Tentunya kamu pernah melihat text di postingan blog orang lain yang berkedip-kedip seperti di atas. Pernahkah terlintas dalam pikiran kamu untuk cara membuatnya???. Sebenarnya tidak sulit untuk membuatnya, kita hanya menambahkan 2 kode saja serta sangat mudah untuk di ingat.

Ok gak usah panjang lebar basa basinya, ntar kalo basi nggak ada yang mau makan tuh,,. Khusus untuk temen-temen yang belum tau cara membuatnya di bawah ini sudah saya  tuliskan kode untuk caranya membuatnya.

<blink>membuat text berkedip</blink>

Itu scriptnya untuk membuat tulisan berkedip dalam postingan,,.
Tinggal kamu copas (copy-paste0 pada saat kamu memposting dan ingat mem pastenya di tab 'Edit HTML' sebelah kiri persis tab 'Compose',.

Jangan lupa kamu ganti tulisan yang berwarna hijau dengan text yang akan kamu buat berkedip.
gak sulitkan...??? semoga bermanfaat untuk kita semua...

Untuk lebih jelasnya, anda bisa menanyakan kepada saya di komentar di bawah postingan ini,, atau kalo pengen cepat saya balas sms aja ke nomor HP saya ,.. (ada di sidebar sebelah kiri paling bawah),,,.
hehehe yaps sekian dulu tips trik blog dari saya,....

0 Respon:

Posting Komentar

Online: