Wicak ©_2013: Winning Eleven 9 PC Portable Download Gratis | byamatir
Home » » Winning Eleven 9 PC Portable Download Gratis | byamatir

Winning Eleven 9 PC Portable Download Gratis | byamatir

Tau nggak sih Winning Eleven ??? Game Football yang di rilis dan dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo,,. Winning Eleven 9 atw lebih singkatnya WE 9 merupakan game Komputer yang relatif ringan untuk Komputer yang ber spec rendah,,,. Game WE9 ini sudah cukup lama di rilis, sampe sekarang aja game WE ini sudah sampe menjadi WE 10, WE 11, dan juga nama lain lainnya seperti PES 2011, dan macem macem lah pokoknya,. Tapi tenang aja sob, jangan kecewa ane jelasin dulu,,.

Meskipun gitu,, WE 9 ini masih banyak saja peminatnya, karena game WE 9 ini mudah untuk di update hanya dengan mereplace Option File nya, otomatis Game WE 9 sobat langsung terupdate pemain, kaos, stadium dan lain lain,. Ntar lihat aja cara mengupdate nya,,. Sekarang ane pengen ngajak sobat2 aja yang belom punya game WE9 ini silahkan download ,...

Minimum spek game ini utk PC :
System : Windows XP,
Processor : Pentium III 800MHz
Memory: 256MB,
VGA : 32MB or 64MB DirectX 8.1

Review :




Silahkan download di bawah ini,, dan sory ini ane hanya copas link downloadnya dari blog teman,, kata dia Ekstrakan nya tidak membutuhkan password,.
Silahkan klik gambar download di bawah ini :
Size 295,26 mb

Untuk update-tannya bisa ada simak dan download di postingan ane sebelumnya,..

Option File WE9 Update Pemain bursa transfer 2011




Info
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda kunjungi lin k dibawah ini :
Klik
http://ielmy.wordpress.com/2011/02/21/game-winning-eleven-9-portable-for-pc/

Semoga bermanfaat,, jangan lupa di like / suka / menarik / keren / lucu /dll,.
hehehe

2 Respon:

aolih mengatakan...

mksih infonya sob

WICAK REZPECTOR mengatakan...

oke sobbb

Posting Komentar

Online: