Wicak ©_2013: Menyembunyikan Header Title Blog
Home » » Menyembunyikan Header Title Blog

Menyembunyikan Header Title Blog

Apa itu header title blog ???
Yang belom tau, nih lihat screenshot nya ...

Yang bertuliskan JAWARA KAMPUNG itu tuh namanya title header blog.. Maap screenshotnya ane numpang copas blog orang laen.. hehehe

Yaps langsung saja bagi yang ingin menghilangkannya/menyembunyikannya/menghiddennya silahkan ikuti langkah langkahnya dibawah ,, tapi nanti dolo...

Mengapa sih kita menyunahkan untuk menyembunyikannya ???
Biasalah bung,, jawabannya sudah tepat, yakni untuk mempercantik blog,, untuk menyederhanakan tampilan blog biar lebih friendly dan SEO..

Lalu kamu liat dulu screenshot dibawah ini


Lihat,, setelah kode #header h1 dan sebelum simbol  } ada kode visibility:hidden; kaannn ???
Ya gitu deh kamu tingggal kasih kode visibility:hidden; sebelum kode  }  tersebut ...

Jadi lebih jelasnya :
1. Baca bismillah dulu...
2. Login ke blogger
3. Klik Rancangan - Edit HTML
    Cari kode yang mirip dengan kode ini #header h1 [biar lebih mudah tekan ctrl+f untuk mozilla].
4.  Kamu tambahkan kode visibility:hidden;  sebelum kode/simbol  seperti pada gambar ...

Selamat mencoba dan semoga anda mudeng ...
hahaha 

Begitu juga bila anda inginmenyembunyikan deskripsi blo anda,, silahkan anda cari kode header description dan seteusnya seperti langkan langkah diatas ...

0 Respon:

Posting Komentar

Online: