Wicak ©_2013: Membuat Pesan Awal (ALERT) Pada Blog | byamatir
Home » » Membuat Pesan Awal (ALERT) Pada Blog | byamatir

Membuat Pesan Awal (ALERT) Pada Blog | byamatir

Bagi para pengunjung setia byamatir utamanya pe blogger mania, nih aku kasih tips buat mempercantik blog mu dengan menambahkan suatu pesan pada awal blog anda,..

Nih caranya : www.byamatir.co.cc
1. Login ke Blogger
2. Klik Rancangan - Edit HTML
3. Cari kode '</head>'
4. Copy dan pastekan kode dibawah ini sebelum atau diatas kode </head>

<SCRIPT language='JavaScript'>alert("Selamat datang wahai sobatku???");</SCRIPT>

ganti kata yang berwarna merah dengan kata yang sobt inginkan....
Sekian terima kasih

2 Respon:

risnadi bergaya mengatakan...

tapi, klo pas awal dateng ada alert, terus pas buka postingan gak ada alertnya gimana gan? terus pas diclose, dia ada alert lagi, "selamat tinggal"! gimana tuh gan?

WICAK REZPECTOR mengatakan...

:|Kalo biar buka postingan baru dia nggak nongol lagi baru aku pikirkan mas risnadi ...
Tapi kalo yang bikin alert pada akhir mengunjungi akhir blog sudah ane posting om, tapi jadinya kocar kacir ... sehubung ane online di warnet lemot, sory deh nggak bisa ngotak ngatik lebih dalam ...

Moga aja ntar bisa seperti yang mbah inginkan akan ane share lagi ...

makasih atas komplain nya... hehehe

http://www.byamatir.co.cc/2011/05/membuat-text-alert-selamat-tinggal-pada.html

Posting Komentar

Online: