Wicak ©_2013: Membuat Cursor Blog Berefek Bintang Bertaburan
Home » » Membuat Cursor Blog Berefek Bintang Bertaburan

Membuat Cursor Blog Berefek Bintang Bertaburan

Trik ini cukup sederhana, tapi belom banyak yang tau dan menggunakan trik ini sob ...
Ane aja nggak make' kog.. hahaha

Hanya sekedar share.. maklumlah, kita kan seorang blogger maka sunnah lah kalo kita saling share...

Udah liat screenshot disamping kanan kan ???
Ya gitu tuh trik yang akan ane ajarkan dan share sekarang ini.. Yuk mari ikuti langkah langkahnya ...

Cara Membuat Cursor Blog Ber-efek Bintang bertaburan :
1. Baca Bismillah dulu.... hehe
2. Seperti biasa kita login ke blogger
3. Klik Rancangan --> Elemen Laman
4. Klik Tambah Gadget --> Pilih HTML/Javascript
    Untuk Judul silahkan isi terserah ato dikosongkan aja nggak apa apa...
    Untuk kontent Isi dengan salah satu kode dibawah ini...


Bintang Hijau

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-hijau.js" type="text/javascript"></script>

Bintang Ungu 

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-ungu.js" type="text/javascript"></script>

Bintang Merah 

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-merah.js" type="text/javascript"></script>

Bintang Biru

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js" type="text/javascript"></script>

Bintang Putih 

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-putih.js" type="text/javascript"></script>
      

5. Yang Terakhir Klik 'Simpan' Sob...


Oke ???
Sekian sob trik blog dari ane sekarang...
Jangan lupa give a comment ya ????

1 Respon:

Posting Komentar

Online: