Senjani ©_2013: A7x - Warmness On The Soul Official Video
Home » » A7x - Warmness On The Soul Official Video

A7x - Warmness On The Soul Official Video

Dulu udah aku share a7x seize the day official video yang melodi tengah nya dramatis sekali..
Kali ini aku mau share yang slow dan ada keyboardnya juga... Kadang lagu ini ngingetin aku tentang sesuatu *yang disensor dan bikin nangis kaya anak kucing.. Eh anak kecil maksudnya..
Hahaha

Yak langsung saja watch this video ...



Lihat sampai selesai ya ???
Gimana cakep kan aku nya ??? hehehe malah promosi ... ckacakakcakcakacka

2 Respon:

Sunting Profil mengatakan...

Wah sevenfoldism nih,,namanya kog pake rezpector bukan sevenfoldism aja ??ya gpp lah yg pnting nice share mas aku suka lgu ini. Hehehe

Rindu Senjani mengatakan...

wah situ sevenfoldism ya ? hehehe gpp lah slain 7fold juga rezpector kog. hahaha

Posting Komentar

Online: