Senjani ©_2013: Background Maker mempercantik Folder
Home » , » Background Maker mempercantik Folder

Background Maker mempercantik Folder

Background maker, dah pernah denger belom sih??? hehehe.
Yang belom tau, ane jelasin sekidit yak (memang yang ane tau cuma sedikit kok rek. hwahwahwa
Sebelum ane jelasin, nih lihat screenshotnya dulu biar ane mudah jelasinnya.

Screenshot
Photobucket

1. >download disini< ===> gratis, free, bentuknya portable
2. taruh file download-an tadi kedalam folder yang akan kamu custom
3. buka file tersebuuut
4. klik 'next'
Screenshot
Photobucket
5. kasih tanda centang pada 'modify background picture and file name appearance' > 'next'
yang lain nggak usah centang
6. klik 'browse' dan pilih file gambar mu
7. dibawah browse ada filename appearance sesuaikan kebutuhanmu (warna text nya apa,dll)
8. Next > finish dan untuk melihat effectnya tinggal klik kanan > refresh

note (untuk xp kalo yg lain ane blom coba, kalo minat coba sendiri) :
agar lebih cantik, kamu buka folder yang kamu custom tadi, klik kanan 'view > tiles'. karena eh karena kalo kamu pilih thumbnails pasti hasilnya kotak kotak dan jelekkkxxxs,,.
Semoga bermanfaat, kalo repost izin dulu, gratis kok dan tuliskan sumber www.byamatir.co.cc
>jangan lupa<

2 Respon:

GStarCreation mengatakan...

Dulu aku dah punya tapi dah nggak ada lagi..
Ijin sedot dulu sob..
Nyoba di win7, berhasil ga y??

-------------------

enggak berhasil.. nggak support bwat win7

BTW keren blog ke2nya, mirip FB

Rindu Senjani mengatakan...

kayaknya support deh di win 7. seingetku tapi di lektopnya temen. coba aja. hehe

Posting Komentar

Online: