Senjani ©_2013: Adobe Photoshop CS3 Portable
Home » » Adobe Photoshop CS3 Portable

Adobe Photoshop CS3 Portable

Image

Akhirnya sudah 20 M saya habiskan (20 menit maksudnya bro) buat googling cari software edit foto 'GRATISAN' yakni Adobe Photoshop Portable (CS3), kenapa saya pilih versi CS3 bukan yang lebih baru seperti CS4, CS5, atao yang later lah alasan saya karena eeh karena saya sudah terbiasa dg CS3, selain itu fiturnya ane rasa lebih simple than later ("ane rasa lho").

Dah nggak usah banyak omong deh ntar dimarahin pak guru lho,, langsung sedot aja klik di, eits tunggu dulu sebelum download penting nih, siapin dulu (k-o = ko , p-i = pi ==> kopi) plus cemilan buat nunggu download an,,.
hehe nggak sabar ya ? langsung aja deh masuk ke bawah !!!

Link Download
>> http://www.ziddu.com/download/2542817/pscs3.rar.html <<

0 Respon:

Posting Komentar

Online: