Senjani ©_2013: Mengganti Logo Google menjadi yang kita inginkan
Home » » Mengganti Logo Google menjadi yang kita inginkan

Mengganti Logo Google menjadi yang kita inginkan

Google adalah suatu mesin pencari yang sangat populer sekarang ini, dimana kita bisa mencari informasi apa saja dengan memasukkan keyword pada search engine tersebut, sehingga membuat blogger berlomba-lomba untuk mengoptimalkan blognya agar bisa berada pada halaman pertama pencarian google. Ternyata kita bisa merubah logo google menjadi nama kita inginkan, sebagai contoh lihat gambar dibawah ini :


Kalau kamu tertarik, ikuti langkah berikut gan amatir :
1. Buka http://funnylogo.info

2. Pada Step 1 (Enter Your Name) masukkan nama yang anda inginkan

3. Pada Step 2 (Choose a style) pilih Google Style, selain google style anda juga bisa memilih style lainnya seperti : yahoo, harry potter, coca cola, mickey mouse dll.

4. Create My Search Engine

Sekarang halaman google sudah diganti dengan nama yang anda inginkan, silahkan browsing apa saja yang anda inginkan pada halaman tersebut dan bisa dijadikan sebagai tampilan pada halaman default ketika membuka browser.

1 Respon:

Anonim mengatakan...

You can maybe that or have the common template designed
golf courses shoe i.e. However, a person's most popular one is the nike shoes. For many of us of us, notion of change can certainly send us appropriate into a panic attack. An EKG routine provides for a non marking extender. http://wiki.hotexo.de/index.php/Benutzer:AlyssaCle

Posting Komentar

Online: