Senjani ©_2013: Membuka / menggabungkan part file (*.001 , *002 , dst) dg HjSplit
Home » , » Membuka / menggabungkan part file (*.001 , *002 , dst) dg HjSplit

Membuka / menggabungkan part file (*.001 , *002 , dst) dg HjSplit

Hai sahabat amatir?? Bagaimana kabarnya nih,? sudah 2 minggu belum tulis postingan nih.
Kemarin aku download file melalui thehack3r.com, mungkin karena file nya terlalu besar, makanya file tersebut di pecah menjadi 3 file dengan format nama_file*.001 sampai nama_file*.003

Saya mendownload file tersebut dengan sabar, karena koneksi internet yang saya pakai memang tidak secanggih yang kamu punya, jadi memerlukan waktu yang lama, malah gak jarang, baru 20% sudah berhenti, dan sedihnya lagi .. harus mengulang download dari awal lagi.

Setelah ke 3 file tersebut dapat saya download, saya merasa senang sekali, akhirnya ke download juga semua, namun, habis itu saya mulai shock, karena ternyata file tersebut tidak dapat di buka, tadinya saya sudah berpikir, bahwa saya harus menggabungkan file – file ini, saya mencoba dengan winRAR, dan winZip, tapi tidak berhasil, mau tanya sama mbah google, juga bingung mau tanya nya kayak apa.

Akhirnya selama 2 minggu file tersebut tidak bisa saya manfaatkan .. yah .. mubazir deh .. iseng – iseng minta bantuan di yahoo.answer yang ternyata langsung dapet tanggapan, hehehe, ternyata file tersebut bisa di gabungkan dengan software yang bernama HJ-Split, jadi sekarang saya mau berbagi dengan kamu – kamu, yang mungkin masih belum tahu seperti saya. Kamu bisa menggabungkan file *.001 sampai seterusnya, mungkin file *.avi.001 atau *.rar.001 atau juga *.zip.001  pokonya file yang ada extension nya *.001 deh …  dengan menggunakan software ini.

Software ini kamu bisa dapatkan di alamat ini http://www.ziddu.com/download/12843739/hjsplit.exe.html dan cara penggunaanya kamu bisa lihat disini http://www.freebyte.com/hjsplit/manual/documents/5.html

Selamat mencoba
Nb. jika file hjsplit tsb nggak bisa dibuka, coba yang ini http://www.ziddu.com/download/12843728/hjsplit.zip.html 
klo masih nggak bisa.,, Ya derita lo deh
jangan lupa dikomen ya sahabat amatir

0 Respon:

Posting Komentar

Online: