Wicak ©_2013: IbaratSKAta
Home » » IbaratSKAta

IbaratSKAta

Ada yang tahu nggak band IbaratSKAta,,?
Band asal Kudus ini (tempat kelahiran ku) ada ada deh pokoknya,,.
Mau tau  kelanjutannya,,.? dibaca lagi ya ada lanjutannya kok, dijamin gk bikin bosen deh., hehehe

Bio :
player ibaratSKAta :
1.eko A.K.A froggy [ pokal 1 ]
2.danny A.K.A ohe [ pokal 2 ]
3.lukiQ A.K.A tai! [ percussion ]
4.H.arik A.K.A mbah wob [ kibord ]
5.om donny [ bass ]
6.abdul aziz A.K.A ringgo [ guitar 1 ]
7.rudy A.K.A beibz [ guitar 2 ]
8.om guntur [ drum ]
9.om wachid A.K.A gusur [ trombone ]
10.om riyan A.K.A menyan [ trompet 1 ]
11.angga A.K.A iblis boo [ trompet 2 ]

additional :
1.gilang A.K.A giel [ kibord ] = tapi nggak jelas nih masih ikut apa sudah keluar
2.yuan A.K.A landak [ trombone slide ]

crew :
1.dodok A.K.A serok [ cable man ]
2.richie A.K.A njegLek [ property ]
3.niko A.K.A kintrinx [ shoot on cam ]
4.awanx A.K.A bus AKAP [ outbox management ]

Aliran band ini is SKA
Nama fans nya 'Partisan SKAmafia'

Klo mau tau sedikit tentang lagu nya,, download aja
1. Lupakan Reghina - Hit Populer
2. Brokenheart - Pas n mantap
3. Pernahkah -  Hit oktober 2010 (sory belum ada link donload nya,. Hhehehe)
4. Dan lain lain

Punya facebook,,.? gabung aja di grup facebook nya or di add gak pa pa, tinggal pencarian ibaratSKAta ntar ada deh.,.!! Hehehe (Nb. bukan Promosi)

janag lupa tinggalkan koment ya,,.?

0 Respon:

Posting Komentar

Online: