Wicak ©_2013: Unlock Kode Keamanan Nokia dg Master Code
Home » » Unlock Kode Keamanan Nokia dg Master Code

Unlock Kode Keamanan Nokia dg Master Code

Memasang Kode Keamanan pada HP sudah biasa dilakukan banyak orang demi mengamankannya dari "Tangan Cobra" alias pengusil.

Hal itu sudah biasa, tapi kalo lupa password kode nya sendiri gimana ?? Waduh yang ini baru luar biasa parahnya nih. Masa' kode yang buat sendiri malah di lupain sendiri.. weh weh wehh

Tapi tenang bagi pengguna HP Nokia, (yang laen nggak bisa tenang nih) nih ada solusinya yaitu dengan menggunakan master kode nya. Jadi nggak ada salahnya jika kita coba. Muga aja bisa. amin ...
  1. Cek kode IMEI nya terlebih dahulu
  2. ( Dengan cara ketik *#06# , jika HP dalam keadaan terkunci lihat dibalik Batere anda )
  3. Masukkan Kode IMEI tadi didalam kota dibawah . Cek TKP
  4. Kamu akan mendapat master kode yg bisa kamu gunakan untuk mengganti kode keamanan kamu
  5. Caranya dengan memasukkan master kode untuk mengganti kode keamaanan kamu yang lupa (master kode itu sebagai pengganti kode keamanan kamu yang lupa)
  6. Selanjutnya kamu nonaktifkan atau ganti saja kode keamanan sobat

Letakkan Kode IMEI :




FREE Nokia Master Code

IMEI:




Selamat Mencoba, Semoga Berhasil...

Silahkan Sebarkan Atau Copy Paste Artikel Ini Pada Website/Blog Anda,, Tapi Ingat Harus Menyertakan Atau Mencantumkan Alamat Blog Ini Pada Postingan Anda
© All Right Reserved

3 Respon:

OEN-OEN mengatakan...

belum butuh boz, hehehe...

bopfive5 mengatakan...

sipsip tp ak pk smart

WICAK REZPECTOR mengatakan...

enak tuh bisa buat ngnet...
Eh btw udah gabung di http://onlinebareng.co.cc belum .? Hehe

Posting Komentar

Online: