Senjani ©_2013: Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Portable
Home » » Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Portable

Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Portable

Bagi siapa yang masih kesulitan mencari program translator english – indonesia atau sebaliknya. Ini saya sediakan link untuk download program kamusnya. Saya menyarankan program kamus ini, karena beberapa hal :
1. Software ini portable, jadi tidak perlu diinstall, dan bisa dibawa kemana2.
2. Programnya tidak berat, hanya 3,8 mb, setupnya 1 mb

3. List kosakata nya yang complete

4. Dan yang gak kalah penting, program ini GRATIS...


Program kamus ini dikembangkan oleh lzesoftware.com Saya sangat menyarankan kamus ini, karena pada beberapa translator yang pernah saya unduh, masih ada banyak kesilapan dalam pengartian, serta perlu penginstalan setup, jadi agak repot kalau dibawa bersama flashdisk..

Bagi yang ingin mendownload, disini saya sertakan setup .rar nya...
Jadi silahkan diunduh...


Download Kamus Inggris - Indonesia (1.4 mb)

Silahkan Sebarkan Atau Copy Paste pada Website/Blog Anda,, Tapi Harus Mencantumkan Alamat Blog Ini Pada Postingan Anda
© All Right Reserved

0 Respon:

Posting Komentar

Online: