Senjani ©_2013: Jonas Brothers Pop/Rock Band
Home » » Jonas Brothers Pop/Rock Band

Jonas Brothers Pop/Rock Band

Sekilas dari saya, Jonas Brother adalah band pop rock asal Amerika Serikat yang beranggotakan 3 bersaudara yakni Kevin, Joe, dan Nick Jonas. Band ini biasa perform dengan gaya yang enerjik,.





Awal Pembentukan
Sebelumnya, Jonas Brothers adalah proyek solo anggota band yang paling muda, Nicholas Jonas. Sejak kecil, ia berakting di beberapa pertunjukan teater. Dia pernah menyanyikan lagu berjudul Dear God, yang cepat menjadi hit. Eksekutif Columbia Records mendengar lagu tersebut dan sangat menyukai suara Nick. Kemudian, Nick menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut. Tetapi, setelah eksekutif Columbia Records mengetahui bahwa dia memiliki kakak-kakak yang berbakat dalam musik, sang eksekutif menyuruh mereka menyanyikan salah satu lagu mereka. Karena dia menyukainya, maka kakak beradik Jonas menandatangani kontrak dan membentuk Jonas Brothers.

Anggota :

  • Joseph Adam Jonas/Joe Jonas (lahir: parloha, 15 Agustus 1989) - vokal, tamborin, dan gitar di lagu "A Little Bit Longer"
  • Paul Kevin Jonas Jr./Kevin Jonas (lahir: New Jersey, 5 November 1987) - gitar dan vokal latar.
  • Nicholas Jerry Jonas/Nick Jonas (lahir: Texas, 16 September 1992) - vokal, gitar, piano (When You Look Me In The Eyes, A Little Bit Longer), drum (Australia).
  • John Taylor - gitar
  • Greg Garbowsky - bas
  • Jack Lawless - drum
Kevin, Joe, dan Nick juga mempunyai adik laki-laki, bernama Franklin Nathaniel Jonas.

 Dikutip dari Wikipedia
Situs http://www.jonasbrothers.com/

0 Respon:

Posting Komentar

Online: