Wicak ©_2013: Harvest Moon versi GameBoy Games Free Download
Home » » Harvest Moon versi GameBoy Games Free Download

Harvest Moon versi GameBoy Games Free Download

Untuk update postingan kali ini, saya akan meng share game kecil2an ,.
Download Game Harvest Moon disini,. Saya sendiri yang menguploadnya,.
Coz file nya nggak terlalu besar, Langsung sedot aja deh ???





Nih liat screenshotsnya,.!!!





Download Link
Download link :
http://www.ziddu.com/download/13923323/HarvestMoon.rar.html

Cara Main
1. Buka 'VisualBoyAdvance' (dalam file donlodtan tadi)
2. Klik File > Open (ctrl+o)
3. Pilih 'Harvest Moon - Friends of Mineral Town # GBA.GBA' (dalam folder donlodtan tadi juga)

Okei sip langsung dicoba!!!
Beritahukan kepada rekan rekan anda kalau anda mendownload Game HM ini dari Blog
(www.byamatir.co.cc)

Sekian terima kasih

3 Respon:

HOLY SINS mengatakan...

halah aku lah ndue . . . wes meh kawin sisan . . .

HOLY SINS mengatakan...

klo mau men chit . . . donlot aja di sini . . . http://www.4shared.com/document/8Lhrp3fS/harvest_moon.html
gan follow blog.ku juga . . .http://www.myholysins.blogspot.com/ . . .

WICAK REZPECTOR mengatakan...

oke terima kasih holy sins, tunggu aku memfollow balik ke site anda,..

Posting Komentar

Online: