Wicak ©_2013: A7x - Seize The Day Official Video
Home » » A7x - Seize The Day Official Video

A7x - Seize The Day Official Video

Logo a7x

Ini adalah postingan pertama pendalaman tentang musik,. Dijamin deh, para sevenfldism pasti tahu lagu ini,,.
Yakni 'Seize The Day',.

Apalagi  gitarisnya 'Synyster Gates' andai saja dia itu kakak saya,,.
Waooaooaaw, Joss banget dia,,. Coba deh liat aja langsung videonya dan jangan melewatkan bagian melody nya ya,,.?



Gimana sob,? Mantap kannn ???

0 Respon:

Posting Komentar

Online: