Wicak ©_2013: Cara menghapus atau mengedit label pada blogger !!!
Home » » Cara menghapus atau mengedit label pada blogger !!!

Cara menghapus atau mengedit label pada blogger !!!

Sempatnya aku di bikin pusing hanya untuk melakukan edit label pada postingan blogger blogspot, tidak seperti di wordpress untuk cara edit, menghapus atau menambahkan label sangatlah mudah namun di blogspot untuk melakukan hal tersebut sedikit agak susah di bandingkan di wordpress karena porsesnya yang agak rumit.

Tidak menutup kemungkinan suatu saat terkadang kita ingin mengedit, menambahkan atau bahkan menghapus salah satu label pada postingan, memang tidak ada masalah jika ini kita lakukan ketika postingan masih sedikit yang memanfaatkan atau menggunakan label tersebut mungkin masih bisa kita edit saja tetapi lain halnya jika sudah banyak postingan yang memanfaatkan label tersebut, jika di edit satu persatu wah bisa berabe tuh.

Sebelum lanjut saya tekankan ini hanya untuk yang belum paham saja, bagi yang udah ngerti makasih udah sampai di artikel ini dan makasih juga kalau udah mau baca apalagi kalau mau beri comment untuk beri masukan di blog ini, hehe3x. Ok kita lanjut bagi yang belum paham, untuk cara mudah mengubah, menambah dan menghapus label pada postingan caranya yaitu

    Login ke blogger dengan menggunakan account sobat,
    Pilih Edit Entri
    Pada halaman edit entri perhatikan di sebelah kiri ada list dari seluruh label postingan, klik label yang ingin di hapus
    Pilih pilihan Pilih : Semua di samping combobox Aksi Label
    Kemudian kalau sudah, cari label yang ingin di hapus pada pilihan hapus label sedangkan untuk menambahkan label yah pilih tambah label, pilihan ini berada di paling bawah combobox Aksi Label dengan mengklik combobox Aksi Label tersebut terlebih dahulu kemudian dari pilihan yang ada cari paling bawah biar gampang gunakan scroll ruler mouse sobat.

Referensi http://meambo.blogspot.com

3 Respon:

The_mahen mengatakan...

setahu saya caranya gak gitu deh, gan . . .

Wicak Mals mengatakan...

mosok son ?
Eh kalo nulis koment pakai bahasa indonesia aja ya biar kelihatan keren.
xixixix
alamat blog mu apa ?

Wicak Mals mengatakan...

oh iya gan sudah tahu gua,,.

Posting Komentar

Online: