Wicak ©_2013: Award
Home » , , » Award

Award

Berikut adalah Award Yang setidaknya aku kumpulkan sampe kapan pun kalo aku masih ada pada dunia Blogging.

  1. Award Dari Oen-Oen - 18 Juni 2011
  2. Makasih ya mas ??? Sori telat mas. hehe
  3. Award Dari Yunan - 2 Juli 2011
  4. Baru aja mempublikasikan Award Pertama Dari Mas Oen malahan udah dapet lagi. hahaha makasih deh mas Yunan atas Awardnya. Jadi naik 10% lagi nih semangat ngeblogku. hihihi . Pemberian award tgl 2 Juli 2011 bertepatan dengan ulang tahun kakak saya. Buat Mas Yunan sekali lagi matur nuhun. Buat kakak saya selamt ulang tahun saja. heheh (Curhat : on)
  5. Award Dari Ejawantah - 2 Juli 2011
    10 Menit berselang setelah saya memajang award diatas dari mas yunan, aku cek salah satu postinganku. Eh gak taunya ada temen blogger yang ngasih award lagi. Syukur deh Alhamdulillahhh. Makasih mas Indra Kusuma Atas awardnya. Aku hanya bisa bersyukur , berterima kasih kepada Allah SWT, dan juga temen temen yang udah ngasih award , dan semuanya saja yang udah berkunjung di lapak saya ini dan juga tak lupa berkomentar ria. Selain itu aku pajang deh awardnya sekalian backlink balik. hehehe. Sekali lagi thx mas...

Ada yang mau ngasih lagi ??? Oke silahkan .

8 Respon:

Sya mengatakan...

Cie yang dapat award :)

bopfive5 mengatakan...

wah hebat sukses selalu.

OEN-OEN mengatakan...

eh tak kirain dah dipajang , ternyata belum ya :D

Fatickvx mengatakan...

yah, ga dapet deh...

veera mengatakan...

hehe, punyaku juga belom dipajang :D

WICAK REZPECTOR mengatakan...

sya n bopfive5,, hehe makasih .

Oen2,, baru sempet mas. wkwkwkw

fatickvx,, sabar fik .

veera,, ngga tanya. weeek. :D pissss

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Hadir untuk menyapa dan memberitahuakan bahwa anda telah mendapatkan Award dan silahkan datang untuk mengambilnya di :
http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/07/pelet-ontel-kang-batavusqu.html

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

my word mengatakan...

hehe pengen nya dpt award,tp ngeblog nya jg br mulai hehe,selamat ya kanghehe pengen nya dpt award,tp ngeblog nya jg br mulai hehe,selamat ya kang

Posting Komentar

Online: